Gaya Hidup Pencegahan Kanker

Harga : Rp. 65.000,- Rp. 55.250,-

HARGA KHUSUS RESELLER!!!

Pembelian    6 btl  Diskon 35%
Pembelian  12 btl  Diskon 45%
Pembelian 24 btl  Diskon 50%
Pembelian 48 btl  Diskon 55%

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 081210110323

Bagi seseorang, didiagnosis menderita kanker mungkin layaknya merupakan sebuah vonis mati. Meski demikian, kita mesti tetap berusaha untuk sembuh, toh banyak juga orang yang sembuh dari kanker dan hidup normal seperti biasa. Satu hal yang paling penting adalah mencegah datangnya kanker. Pencegahan di sini bisa menjadi sangat mudah dan murah dibanding dengan mengobati kanker, yaitu menerapkan gaya hidup sehat.

Kebiasaan hidup sehat yang dapat dilakukan untuk mengurangi resiko terkena kanker, antara lain meliputi makan makanan sehat, olahraga dan menjaga berat badan tetap ideal.

Selain menerapkan gaya hidup sehat, beberapa hal berikut ini juga dapat membantu mengurangi resiko kanker, antara lain sebagai berikut:

1. Berhenti merokok
Merokok bertanggung jawab pada sekitar 21 persen dari kematian akibat kanker. Berhenti merokok merupakan suatu tindakan yang sangat penting yang dapat dilakukan untuk mengurangi risiko dari semua jenis kanker.

2. Tidur yang cukup
Tidur malam yang baik adalah salah satu cara paling alami untuk mencegah kanker. Gangguan tidur akibat kerja di malam hari dan eksposur terhadap cahaya dapat membuat wanita memiliki resiko lebih besar terkena kanker payudara. Resiko kanker kolorektal lebih tinggi terjadi pada orang yang waktu tidurnya lebih singkat (kurang dari enam jam per malam).

Jika anda terkena kanker, tidur yang sering terganggu juga dapat memperparah gejala kanker, misalnya rasa nyeri yang lebih parah dan depresi. Jadi, tidur yang baik dan cukup waktu, sangat penting bagi penderita kanker dan orang yang mencoba mencegah kanker.

3. Kelola stres
Stres kronis dapat menjadi faktor dalam proses pertumbuhan kanker, meskipun hubungan antara keduanya tidak sepenuhnya dapat dipahami. Meskipun stress kronis belum tentu dapat menyebabkan kanker pada setiap individu,  tetapi stress merupakan ‘lingkungan’ yang favorit bagi pertumbuhan dan perkembangan kanker.  Mengurangi stres secara teoritis bisa mengurangi risiko terkena kanker kanker.

Pada penderita kanker, cara-cara mengurangi stress termasuk meditasi, dan yoga telah menunjukkan manfaat nyata bagi kesehatan psikologis, fungsi kekebalan tubuh, dan kualitas hidup. Mengelola stres pada mereka yang didiagnosis dengan kanker menjadi hal yang penting, karena dengan menurunnya stress, dapat menjadi tanda berkurangnya pertumbuhan kanker dan meningkatnya kemungkinan bertahan hidup pada penderita kanker.

Mengendalikan faktor risiko kanker melalui olahraga, penurunan berat badan, strategi diet, dan gaya hidup sehat merupakan suatu cara untuk mencegah kanker mendatangi hidup anda.

4. Suplemen untuk mencegah kanker
Suplemen mungkin menawarkan beberapa manfaat tambahan dalam pencegahan kanker. Konsultasilah dengan ahli kesehatan sebelum anda memutuskan untuk menggunakan suplemen. Penggunaan suplemen biasanya merupakan pelengkap bagi terapi medis lainnya. Berikut adalah beberapa suplemen yang sering digunakan untuk mengatasi kanker:

a. Jamur

Jamur-jamur jenis Grilola frondosa, Coriolus versicolor, dan Ganoderma lucidum (reishi) dapat meningkatkan fungsi sel pembunuh alami, dan menurunkan kejadian pra-kanker.

b. Melatonin

Melatonin dapat mengurangi reproduksi sel kanker dan mendorong sel tersebut untuk menghancurkan dirinya sendiri. Suplementasi dapat meningkatkan kelangsungan hidup dan respon terhadap terapi.

c. Vitamin D

Banyak orang yang terkena kanker memiliki level vitamin D yang rendah dan orang yang tidak dapat bertahan hidup lebih lama dengan kanker juga memiliki level Vitamin D yang rendah. Jika anda tidak mendapat asupan vitamin D yang cukup dari makanan sehari-hari, suplementasi menjadi penting untuk mengatasi defisiensi Vitamin D dan juga mencegah kanker.

d. Kunyit

Kunyit dapat meningkatkan pertahanan terhadap pertumbuhan sel kanker dan juga mengurangi inflammation yang berkaitan dengan pertumbuhan sel kanker.

e. Teh hijau

Epigallocatechin gallate (EGCG) dalam teh hijau dapat mengurangi antigen khusus prostat (PSA); menurunkan faktor resiko kanker, dan mengurangi lesi pra-kanker serviks.

Perihal lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: