Mengenal ISPA

Harga: 50.000,–  Rp 45.000,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk & Jumlahnya#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 0812. 10 1 10. 323

Baca detail produk lebih lanjut…

ISPA adalah penyakit infeksi akut yang mengenai salah satu bagian atau lebih dari saluran napas mulai dari hidung (saluran atas) hingga alveoli (saluran bawah) termasuk jaringan adneksanya seperti sinus, rongga telinga tengah dan juga pleura.

Penyakit ISPA yang paling menjadi perhatian dalam kesehatan masyarakat adalah pneumonia, karena penyakit ini merupakan penyakit yang paling banyak (80-90%)menyebabkan kematian khususnya pada balita diantara penyakit ISPA lainnya. Oleh karena itu disini akan difokuskan pada penyakit Pneumonia balita, selain program penanggulangan pandemi flu burung.

Pneumonia adalah proses infeksi akut yang mengenai jaringan paru-paru (alveoli).

Tanda dan gejala

Tanda dan gejala pneumonia adalah adanya batuk disertai kesukaran bernapas seperti napas cepat dan atau tarikan dinding dada bagian bawah ke dalam.

Kriteria napas cepat:

Umur < 2 bulan                 : frekuensi napas ¡Ý 6o kali/menit

Umur 2-12 bulan              : frekuensi napas ¡Ý 50 kali/menit

Umur > 1-5 tahun            : frekuensi napas ¡Ý 40 kali/ menit

Penyebab Pneumonia

Berdasarkan penelitian di berbagai negara menunjukkan bahwa di negara berkembang, termasuk di Indonesia bakteri Streptokokus Pneumonia dan Haemofilus Influenzae merupakan bakteri yang merupakan penyebab terbanyak pada kasus Pneumonia.

Tentang lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar