Madu Kejantanan (Madu Arab – Yaman)

Harga :   Rp. 65.000,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk & Jumlahnya#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 0812. 10 1 10. 323

MADU INI TELAH DIADAKAN RISET SELAMA 20 TH OLEH H. RASYID S. SEJAK TAHUN 1983 DENGAN HASIL POSITIF DAN MEMUASKAN.

Isi : 140ml
Produksi : CV Anta Guna Sehat

Jika anda pria yang mempunyai masalah dengan vitalitas ? atau anda kurang bersemangat?  Minumlah madu kejantanan ini Insya Allah masalah anda akan teratasi.

Madu kejantanan khusus pria ini merupakan madu yang diimport dari Saudi Arabia.  Madu ini merupakan hasil riset selama 20 tahun, di dapat dari rumah-rumah lebah yang bergelantung di daerah Yaman dan ‘dipercaya memiliki banyak kelebihan, khususnya terkait vitalitas Pria.

MADU KHUSUS KEJANTANAN memiliki kandungan kalori yang sangat tinggi. Nilai kalori 5.600 s/d 6.600/Kg. Dengan kadar rata-rata 83% s/d 86% kepekatan.

MADU KHUSUS KEJANTANAN di proses hingga 4x agar menghasilkan kualitas madu yang sangat sempurna sesuai standar internasional atau Timur Tengah pada umumnya untuk memenuhi kesehatan pria.

Bermanfaat untuk menambah hormon testosteron pria secara alamiah, melancarkan peredaran darah ke daerah genital, meningkatkan stamina dan kebugaran.

Bisa untuk pengganti gula bagi penderita Diabetes

Dari sarang lebah KULIT KAYU gantung di pohon yang rindang, Yaman.

Tentang lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar