Penggunaan Suplemen untuk Membantu Masalah Kesehatan Tertentu

HargaRp 50.000,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 081210110323

Saat ini penggunaan suplemen dalam kehidupan sehari-hari sudah merupakan trend, bahkan, misalnya banyak yang merasa kurang afdol rasanya jika tidak minum suplemen ketika beraktifitas atau olahraga. Terlepas dari trend atau bukan, pada beberapa kondisi kesehatan, penggunaan suplemen tidak sukar untuk dihindari.

Suplemen bermanfaat dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan tertentu, misalnya gangguan kesehatan pada rambut, meningkatkan metabolisme atau re-energi setelah olahraga atau aktifitas fisik berat. Suplemen juga diperlukan untuk mengatasi kekurangan zat gizi yang mungkin tidak bisa kita dapatkan dari makanan sehari-hari.

1. Anti Aging
Penuaan merupakan tahapan proses alami yang akan dialami oleh semua mahluk hidup, jika telah mencapai batas waktu tertentu. Salah satu ciri fisik proses penuaan adalah kulit yang tidak kencang lagi atau mulai keriput. Di jaman modern dimana orang dengan aktifitas super sibuk dan lingkungan yang sangat tercemar ini, tanda-tanda penuaan bisa mendatangi kita lebih cepat dari waktu yang seharusnya.

Orang yang sangat mementingkan penampilannya, terutama wanita, banyak yang berusaha untuk mencegah kulit keriput sebelum waktnya, berbagai cara pun dilakukannya, antara lain merubah gaya hidup, maupun menggunakan pengobatan medis. Penggunaan suplemen dipercaya dapat mencegah atau memperlambat datangnya tanda-tanda penuaan.

Vitamin
Zat gizi yang paling penting bagi kesehatan kulit, rambut dan kuku adalah vitamin C dan tembaga, untuk produksi kolagen, alpha lipoic acid, untuk membantu vitamin C dan E bekerja lebih efektif; biotin, koenzim yang bekerja dengan vitamin B untuk rambut dan kuku, dan vitamin A, membantu membedakan sel kulit. Sebagian besar multivitamin atau suplemen yang beredar telah mengandung unsur-unsur ini.

Suplemen yang dibuat khusus untuk perawatan kulit atau kecantikan, biasanya telah memiliki kandungan elemen zat gizi yang telah mencukupi. Beberapa vitamin yang larut dalam lemak, seperti Vitamin A, D, E dan K, jangan dikonsumsi secara berlebihan, karena akan menumpuk dalam tubuh dan tidak dapat dieksresikan melalui ginjal. Untuk mendapatkan manfaat dari zat-zat gizi tersebut dan menghindari efek sampingnya pastikan konsumsi anda tidak melebihi asupan harian yang direkomendasikan.

Resveratrol
Merupakan suatu antioksidan kuat, resveratrol telah terbukti mengurangi tingkat penuaan pada cacing gelang, lalat buah dan ragi, menurut penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism. Resveratrol mempengaruhi gen yang terkait dengan umur panjang dan mengurangi peradangan atau inflamasi pada manusia yang dapat menyebabkan penyakit jantung, stroke dan diabetes tipe 2.

Inflamasi adalah respon alami tubuh terhadap cedera dan stres, inflamasi kronis terjadi ketika proses inflamasinya menjadi salah dan menargetkan jaringan yang sehat. Penurunan inflamasi sangat penting bagi kesehatan jangka panjang dan kulit yang sehat. Inflamasi dapat menyebabkan kerusakan pada kolagen dan elastin di kulit, yang berkontribusi terhadap penuaan.

Resveratrol ditemukan secara alami pada tomat, melon dan, terutama, dalam kulit anggur merah. Oleh karena itu, anggur merah, jika diminum tidak berlebihan, memberikan manfaat yang bagus bagi kesehatan karena kandungan resveratrol pada kulit anggur merahnya.

2. Metabolisme, penurunan berat badan dan pencernaan
Jika proses metabolisme tubuh terganggu, misalnya proses perubahan makanan menjadi energi jadi melambat, mungkin saatnya kita memerlukan tambahan suplemen. Untuk mempercepat proses metabolisme lemak, misalnya kita perlu asupan Vitamin B3, yang selanjutnya dapat berpengaruh pada penurunan berat badan.

Vitamin B
Vitamin B yang diperlukan untuk metabolisme lemak, karbohidrat dan protein, juga dapat membantu tubuh melawan stress. Vitamin B3 atau niacin membantu metabolisme lemak, Vitamin B5 atau asam pantotenat membantu konversi nutrisi dan makanan menjadi energi dan Vitamin B12 dapat meningkatkan level energi.

Teh hijau
Herbal yang sering dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan adalah ekstrak teh hijau, yang mengandung kafein dan ECG, yang dapat mempercepat pembakaran lemak. Teh hijau juga dapat meningkatkan thermogenesis, yang memungkinkan tubuh untuk membakar lebih banyak kalori dan meningkatkan level energi. Ekstrak teh hijau juga mengandung chromium, mineral yang dapat meningkatkan proses metabolisme menjadi lebih sehat.

Probiotik
Probiotik adalah mikroorganisme seperti bakteri atau ragi yang diyakini dapat meningkatkan kesehatan, terutama sistem pencernaan dan sistem kekebalan tubuh. Probiotik bekerja dengan menyeimbangkan bakteri baik dalam sistem pencernaan. Jika kita tidak memiliki cukup bakteri ‘baik’ dalam sistem pencernaan kita, hal ini secara tidak langsung dapat menyebabkan masalah, misalnya peradangan di bagian tubuh yang lain.

Probiotik bisa didapatkan dalam yoghurt non-olahan, meski dalam jumlah yang kecil, dibutuhkan sedikitnya enam cangkir untuk mendapatkan manfaat yang sama dengan manfaat yang terdapat dalam sebuah kapsul probiotik.

3. Energi
Minum segelas suplemen setelah olahraga atau aktifitas fisik berat, sangat menyegarkan dan juga dapat membantu mengembalikan kondisi anda tetap bugar. Akhir-akhir ini minuman suplemen sangat gencar diiklankan, sehingga kita bisa mendapatkan berbagai suplemen dengan mudah. Tetapi hendaknya suplemen jangan dikonsumsi berlebihan, karena seringkali mengandung pemanis, pewarna dan perasa buatan.

Elektrolit
Saat berkeringat, tubuh kehilangan elektrolit (magnesium, kalium), yang penting untuk fungsi otot. Jika anda berolahraga selama 60 sampai 90 menit, anda perlu rehydrate dan mengganti elektrolit tubuh. Elektrolit, seperti juga asam amino L-arginin dan L-tirosin, dapat membantu pemulihan otot setelah olahraga. Kecuali anda melakukan olahraga berat (misalnya berolahraga selama lebih dari 4 jam pada satu waktu), anda tidak perlu elektrolit secara berlebihan, yang misalnya didapat dari minuman suplemen.

CoQ10
Meskipun tubuh secara alami membentuk antioksidan koenzim Q10, produksinya mulai menurun pada sekitar usia 30 tahunan. Mengembalikan level CoQ10 sangat penting untuk produksi energi dan dapat mengurangi kelelahan serta meningkatkan kinerja bagi atlet. Jika anda seorang atlet yang serius, pertimbangkan untuk konsumsi suplemen CoQ10 dan asam amino, jika tidak atau belum, periksa ke dokter untuk melihat kemungkinan apakah anda membutuhkannya atau tidak.

Perihal lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: