Kanker Non-Hodgkin

Harga : Rp. 65.000, Rp. 55.250,-

HARGA KHUSUS RESELLER!!!

Pembelian    6 btl  Diskon 35%
Pembelian  12 btl  Diskon 45%
Pembelian 24 btl  Diskon 50%
Pembelian 48 btl  Diskon 55%

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 081210110323

Non-Hodgkin juga disebut non-Hodgkin limfoma, adalah kanker yang berasal dalam sistem limfatik. Penyakit ini dalah penyakit yang menyerang seluruh jaringan sel darah putih di dalam tubuh anda.

Ini merupakan penyakit yang menyerang seluruh jaringan sel darah putih di dalam tubuh Anda. Penyebab non-hodgkin belum jelas. Sebab non-hodgkin terjadi ketika tubuh Anda memproduksi terlalu banyak normal limfosit – tipe sel darah putih.

Dalam tubuh manusia biasanya limfosit mati dan akan diganti yang baru melalu siklus yang terjadi secara alami di dalam tubuh. Dalam kasus penyakit ini limfosit malah terus tumbuh dan membelah. Ini juga yang menyebabkan kelebihan pasokan limfosit ke dalam kelenjar getah bening, yang akhirnya membengkak.

Gejala
Tanda atau gejala non-Hodgkin meliputi:
* Pembengkakan kelenjar getah bening di leher, ketiak atau selangkangan
* Perut sakit atau bengkak
* Nyeri dada, batuk atau kesulitan bernapas
* Kelelahan
* Demam
* Keringat pada malam hari
* Kehilangan berat badan secara drastis

Perawatan dan Pencegahan
Ada dua alternatif cara pengobatan yang dilihat dari pertumbuhan sel kanker pada limfosit. Bila pertumbuhan sel kanker tidak agresif biasanya dokter hanya akan menganjurkan pemeriksaan rutin, tetapi bila sel kanker pada limfosit agresif, dokter akan mengadakan serangkaian pengobatan untuk membunuh sel kankernya seperti kemoterapi dan terapi radiasi.

Tentang lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar