Herbal dan Obat Tradisional Amandel

Harga :   Rp  35.000,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk & Jumlahnya#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 0812. 10 1 10. 323

Amandel merupakan kasus dari infeksi saluran pernafasan atas yang dapat menyerang siapa saja. Anak ataupun dewasa dapat terserang radang amandel. Pada dasarnya amandel, merupakan bagian dari kelenjar getah bening yang berfungsi untuk menangkap virus atau pun kuman agar tidak masuk dalam saluran tubuh lebih jauh. Dipermukaan amandel terdapat sel makrofak yang secara alamiah akan membesar dan aktif ketika ada zat asing yang masuk.

Radang amandel merupakan pembengkakan pada organ amandel yang terdapat di bagian belakang mulut.

Saat amandel meradang, anak sangat mudah terserang penyakit (seperti demam dan flu) dan nafsu makan yang menurun.

Secara normal amandel sendiri berfungsi untuk pertahanan tubuh.

Minum Lamandel 3 x 1 / hari untuk terapi, dan 1 x perhari untuk penyembuhan optimal.

Hindari makanan dengan pengawet, perasa dan pewarna sintesis, hindari pula permen, coklat dan es.

Pada musim yang kurang bersahabat, anak anak banyak sekali terserang randang amandel atau dalam istilah medis dikenal dengan nama tonsillitis.

Tonsil atau amandel pada dasarnya berfungsi mencegah agar infeksi tidak menyebar ke seluruh tubuh dengan cara menahan kuman memasuki tubuh

Fungsi filter dan pertahanan tersebut diperlukan tubuh khususnya untuk anak-anak. Operasi amandel hanya disarankan untuk radang akut (stadium T4) pada orang dewasa.

Selain bermanfaat untuk mengatasi radang amandel dan tenggorokan, Lamandel juga bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Lamandel dapat dikonsumsi untuk anak lebih dari 2 tahun hingga dewasa. Lamandel terbuat dari bahan obat alami yang aman dan rasanya disukai anak-anak.

Lamandel Solusi Radang Amandel. 100% herbal alami. Telah lulus uji POM dan Halal MUI. Menyehatkan Bangsa Dengan Cara Alami Products: Lamandel, Tuntaskan Amandel yang Membandel

Lamandel telah dikembangkan oleh dr. Zainal Gani lebih dari 10 tahun untuk membantu mangatasi radang amandel.

Kini, Lamandel telah diproses dengan standar obat herbal, sehingga khasiat dan manfaatnya dapat dirasakan secara luas. Produk Lamandel juga telah memperoleh sertifikat Halal dari MUI.

Terima kasih telah mempercayai lamandel sebagai salah satu alternatif kesehatan keluarga anda.

Tentang lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar