Terkena Common cold? Atasi dengan Sirup Gurah

Harga: Rp 50.000,–  Rp 42.500,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 0812. 10 1 10. 323

Lihat detail produk lebih lanjut…

Definisi
Merupakan suatu infeksi virus pada selaput hidung, sinus, dan saluran udara.

Penyebab
Ada berbagai virus yang dapat menyebabkan common cold. Misalnya, picornavirus, virus influenza, dan virus sinsisial. Semuanya ditularkan melalui udara. Jika seorang penderita commond cold batuk atau meludah, maka virusnya menyebar ke udara.

Gejala
Gejala baru timbul setelah beberapa hari terinfeksi virus. Gejala biasanya berupa rasa tidak enak di hidung atau tenggorokan, bersin terus menerus, dan hidung meler. Komplikasi dapat berupa infeksi saluran udara, infeksi telinga, dan gangguan nafas lain yang lebih berat. Demam ringan juga bisa muncul.

Penanganan
Usahakan untuk selalu merasa hangat dan nyaman. Perbanyak istirahat dan minum banyak cairan akan membantu menghilangkan gejala. Untuk menghilangkan nyeri dan demam bisa menggunakan obat jenis asetaminofen dan ibuprofen. Obat antibiotic tidak efektif untuk mengobati common cold. Antibiotic digunakan jika terjadi suatu infeksi oleh bakteri.

Tentang lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar