Pseudogout (Radang Sendi)

Harga:  Rp  100.000,- 

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank
KIRIM KE 081210110323

Pseudogout merupakan bentuk radang sendi ditandai dengan pembengkakan tiba-tiba, pada satu atau lebih sendi Anda.

Kondisi ini dapat berlangsung selama berhari-hari atau berminggu-minggu. Pseudogout biasanya terjadi pada orang dewasa, lansia dan paling sering mempengaruhi lutut.

Penyebab pseudogout yang tiba-tiba dan sakit , dipicu oleh kristal di lapisan sendi. Tidak jelas mengapa bentuk kristal di sendi dan menyebabkan pseudogout. Meskipun Anda tidak dapat menyingkirkan kristal, ada pengobatan untuk membantu Anda mengurangi rasa sakit dan mengurangi peradangan pseudogout.

Penyebab
Pseudogout terjadi ketika kalsium pirofosfat dihidrat (CPPD) menumpukkan kristal di lapisan sendi Anda (synovium).  Kristal ini akan menempel di tulang rawan dan di sekitar sendi Anda. Tidak jelas mengapa hal ini terjadi. Setelah terbentuk, kristal CPPD bermigrasi ke synovium dan menyebabkan peradangan, yang mengarah ke tanda-tanda dan gejala pseudogout.

Gejala
Pseudogout paling sering menyerang lutut. Sendi lain yang mungkin diserang adalah pergelangan kaki, tangan, pergelangan tangan, siku dan bahu. Jika Anda memiliki pseudogout, Anda mungkin mengalami:

  • Pembengkakan sendi yang terkena
  • Kehangatan pada sendi yang terkena
  • Sakit sendi parah

Perawatan dan Pencegahan
Perawatan Pseudogout biasanya hanya bertujuan untuk mengurangi rasa sakit dan pembengkakan. Tidak ada obat yang dapat menghilangkan sendi Anda dari CPPD kristal yang mengarah ke pseudogout. Namun bila anda konsultasi ke dokter Anda mungkin akan diberikan antibiotik dari dalam untuk mengurangi peradangan.Jika Anda sebelumnya pernah juga terserang pseudogout, konsultasikan dengan dokter Anda tentang pencegahannya, karena oarng yang terkena pseudogout bisa terserang kembali kerika sembuh.

Tentang lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar