Madu Sambung Tresno – Madu Herbal Khusus Pasutri

Herbal-Online. “Herbal Shop Al-Khair” – Toko Herbal Online 24 Jam

Isi: 250gr
Diproduksi Oleh Al-Ghuroba’ Sukoharjo – Indonesia
TDP:113552408425. IUI:530/46/IK.B/V/2010
P-IRT No.109 331 190 179

Madu Sambung Tresno adalah madu murni yang diformulasikan khusus dengan herbal pilihan dalam bentuk ekstrak yang bermanfaat meningkatkan stamina tubuh, antara lain:
– Nigellae Sabivae Semen
– Zingiberis Rhizoma
– Pimpenella Alpina Herba
– Eurycomae Radix
– Retrofracti Fructus

Harga:  Rp 55.000,-  Rp 50.000,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. Hp#Bank
KIRIM KE 0812 10 1 10 323

Cara Kerja Pengobatan

  • Fungsi Tonik dan Antioksidan yaitu menciptakan tenaga, Mendukung metabolisme untuk terbentuknya tenaga yang bisa merangsang semangat dan gairah serta mengatasi keletihan tubuh
  • Fungsi Analeptik (membuat tubuh menjadi segar) disebabkan oleh bahan-bahan yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan aliran darah ke otak sehingga pasokan oksigen meningkat, hal ini menyebabkan otak dan badan segar yang berefek pada peningkatan kemampuan tubuh dalam merepon stimulasi rangsangan.
  • Fungsi Adaptogen yaitu meningkatkan daya tahan tubuh terhdap kelemahan fungsi tubuh dan penyakit serta stress.
  • Meningkatkan produksi hormon testoteron yang merupakan hormon seksual yang berperan dalam peningkatan gairah pada pria.
  • Menstimulasi rangsang syaraf pusat dan motorik alat vital yang bersama-sama dengan meningkatkannya kadar hormon testosteron dan aliran darah menyebabkan otak melepas zat kimia nitrogen oksida yang menyebabkan kadar cGMP meningkat yang berefek pada terjadinya ereksi.
  • Mempertahankan ereksi, hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan yang berfungsi menghambat enzim PDE-5 yang tugasnya menghentikan ereksi sehingga reksi dapat dipertahankan.
  • Membantu mengatasi gangguan seksual (disfungsi ereksi/impoten, ejakulasidini, libido menurun dan frigidatas).
  • Membantu Menjaga keseimbangan hormon seks seperti: testosteron, estrogen dan progesteron serta membantu mengingkatkan gairah seks pria dan wanita

Hubungan suami istri merupakan salah satu bagian penting dalam kehiduan manusia. Banyak pendapat mengatakan bahwa melakukan hal tersebut secara teratur diyakini dapat meningkatkan kualitas kesehatan seseorang. Namun dibalik harmonisnya hubungan suami istri sekarang ini, ternyata masih banyak problema yang terkait di dalamnya.

Keharmonisan hubungan suami dan istri dipengaruhi oleh keharmonisan energi di organ tubuhya. Jika ada ketidakharmonisan antara energi tersebutmaka akan timbul berbagai permasalahan yang menimbulkan perasaan saling menjauh, dingin, tidak bergariah, meskipun dalam satu tempat tidur yang sama.

Terjadinya ketidakharmonisan sistem energi tubuh yang mengakibatkan gangguan fungsi seksual bisa disebabkan oleh beberapa faktor yang secara umum dapat dijelaskan sebagai berikut:

1. Gangguan Fisik

  • Gangguan Pembuluh Darah. Terjadi karena penyakit diabetes melitus, tekanan darah tinggi, pengerasan pembuluh nadi menyebabkan sirkulasi darah tidak lancar.
  • Gangguan Hormonal. Disebabkan adanya gangguan keseimbangan hormon-hormon tubuh yang mengakibatkan terganggunya fungsi testis, penyakit ginjal dan lever.
  • Gangguan Syaraf. Terjadi akibat kekurangan atau adanya hambatan hantaran syaraf ke organ vital akibat stroke, cedera tulang belakang, diabetes dan alkohol.
  • Penggunaan Obat-obatan. Disebabkan antara lain oleh penggunaan obat-obatan(golongan psikotropika dan narkotika), antihipertensi, antidepresi, penurunan berat badan, alkohol dan nekotin rokok
  • Proses Penuaan. Disebabkan oleh penurunan fungsi organ tubuh seiring dengan pertambahan usia, ketika menginjak usia 40 tahun kaum pria pasti mengalami penurunan gairah dan kinerja seksual.

2. Faktor Psikis
Disebabkan oleh beban pikiran dan stress yang berkepanjangan, ketegangan yang terjadi terus-menerus akibat beban pekerjaan dan berbagai masalah lainnya dan membuat kinerja organ terganggu dan peredaran darah menjadi tersendat, termasuk peredaran darah ke organ vital terganggu sehingga tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya, karena untuk bisa berfungsi dengan baik dibutuhkan pasokan darah yang lancar dan cukup.

3. Faktor Lingkungan
Adanya polusi dapat memicu menurunnya kualitas kehidupan seksual, karena terpolusi tubuh tidak dapat memproduksi hihydroxy testosteron (enzim aktif hormon testosteron) sehingga kadar kestosteron dan gairah seksual menurun. Orang yang setiap hari kena cemaran limbah pabrik/industri, polusi udara rentan terhadap gangguan impotensi, ejakulasidini, frigiditas, lemahnya dorongan seksual (libido) sampai menurunnya kesuburan.

Tentang lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

One Response to Madu Sambung Tresno – Madu Herbal Khusus Pasutri

  1. Dedi. RQ says:

    Assalamu’alaikum
    Singkat saja, saya salah satu pria yang mempunyai kekurangan soal sexual, saya sering mengalami ejakulasi dini, mohon saran Al-Khair untuk mengatasi ini, terima kasih.
    wassalam

    Silahkan cek email, semoga membantu

Tinggalkan komentar